Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengamen Berjilbab Bersuara Emas Heboh di Media Sosial

Ibu Pengamen
Ibu suara merdu
Pengamen Berjilbab Bersuara Emas Heboh di Media Sosial - Dua hari belakangan ini saya melihat sebuah video yang dibagikan melalui media sosial facebook. Dalam Video tersebut telah menampilkan video rekaman amantir yang direkam oleh seseorang yang tidak saya kenal. Video yang berdurasi singkat tersebut menampilkan seorang ibu yang sedang menggendong anaknya yang masih bayi, apa yang dilakukan oleh ibu tersebut adalah ia mengamen disebuah tempat sepertinya sih di Pasar.

Pada video pertama yang dibagikan oleh pemilik akun bernama Ijons Aizhar Putra Alkaryan melalui akun facebooknya, ibu tersebut menyanyikan lagu Sambalado yang biasa dinyanyikan oleh Ayu Ting ting. Video tersebut dibagikan pada tanggal 10 Desember 2015. Pada tanggal 11 Desember video tersebut telah dibagikan sebanyak 20ribu lebih  dan sudah tayang sebanyak enam ratus ribu kali tayangan, dan mendapatkan 1000 lebih komentar para netizen.




Sedangkan pada video kedua yang dibagikan oleh pemilik akun bernama Lawu MsNia melalui akun facebooknya yang dibagikan pada tanggal 08 Desember 2015. Dalam video itu ibu tersebut menyanyikan lagi Cintai Aku Karena Allah. Tercatat pada tanggal 11 Desember video tersebut sudah sudah dibagikan sebanyak 1000lebih orang, dan sudah tayang sebanyak 20ribu kali tayangan.




Pada dua video yang berbeda, tetapi tampak latar belakang tempat ibu tersebut mengamen adalah tempat yang sama, belum diketahui identitas ibu tersebut dan juga berasalam dari mana dan juga tidak siapa yang pertama kali membagikan video tersebut.

Selain memiliki suara emas, ibu tersebut juga sangat piawai dalam memainkan gitar sebagai alat musik pengiring ia bernyanyi.

2 comments for "Pengamen Berjilbab Bersuara Emas Heboh di Media Sosial"

  1. Dl pernah jd denger di bus ibu2 ngamen suaranya bagus, tp gak berhijab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sekarang ibunya itu sudah berjilbab ya mba,,, hehehe
      terima kasih kunjungannya,,

      Delete