Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Rahasia Lubang Kecil Yang Terdapat Pada Handphone

Fungsi Rahasia Lubang Kecil Yang Terdapat Pada Handphone - Hai Sob… Pernah kah Anda memperhatikan setiap sisi bagian pada handphone Anda. Jika kita perhatikan secara seksama, pada setiap handphone terdapat sebuah lubang kecil yang ada pada bagian sisi bawah handphone.

Mungkin jika kita perhatikan, seolah-olah lubang tersebut tidak manfaatnya, mungkin lubang tersebut tidak akan dibuat jika tidak ada manfaatnya. Penasaran kan kira-kira apa ya manfaatnya…?

fungsi lubang kecil di hp
Lubang Kecil Pada Handphone
Dalam sebuah eksperimen yang saya lakukan, saya mencoba menutup rapat lubang kecil tersebut ketika saya sedang menelpon seseorang. Dan apa yang terjadi, ternyata orang yang kita telepon tersebut secara otomatis tidak bisa mendengar suara kita. Tapi begitu saya buka maka suara kita akan bisa terdengar oleh lawan bicara kita.


Jadi kesimpulannya adalah, walaupun lubang tersebut terlihat kecil, tetapi memiliki manfaat yang cukup besar yaitu berfungsi untuk menangkap suara kita agar suara kita bisa terdengar oleh lawan bicara kita. Jadi jangan coba-coba untuk menutup lubang tersebut. Jadi sekarang sudah tau kan apa fungsinya…

Post a Comment for "Fungsi Rahasia Lubang Kecil Yang Terdapat Pada Handphone"