Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Buah-buahan Ini Ternyata Baik untuk Kesehatan Wajah

Jenis Buah-buahan Ini Ternyata Baik untuk Kesehatan Wajah - Memiliki wajah yang sehat, mulus, dan awet muda sebenarnya bukan hal yang sulit. Semua orang bisa memiliki wajah sehat asalkan teliti dan konsisten merawat wajah. Salah satu caranya adalah menggunakan produk vitamin dan produk kecantikan dari MatahariMall. Sistem belanja aman MatahariMall akan menjamin ketersediaan produk-produk berkualitas yang aman untuk wajah kita.
Selain memilih produk vitamin dan produk kecantikan dari MatahariMall, penggunaan buah-buahan untuk masker alami ternyata juga tak kalah baik untuk wajah. Kenali dulu yuk beberapa jenis buah yang berkhasiat untuk merawat wajah secara alami ini.
khasiat buaha-buahan untuk kesehatan wajah
Khasiat Buah-buahan untuk kesehatan wajah
Pepaya
Pepaya rupanya tidak hanya baik untuk pencernaan. Karena buah yang satu ini juga bisa digunakan untuk masker wajah. Kita cukup mengoleskan buah pepaya yang sudah dihaluskan ke seluruh permukaan wajah dan membiarkannya selama 15 menit sebelum dibilas. Untuk hasil terbaik, kita juga bisa menambahkan susu cair dingin agar kulit wajah jadi lebih halus.

Alpukat
Masalah wajah yang kering bisa diatasi dengan menggunakan masker alpukat. Tekstur buah alpukat yang sedikit berminyak akan membuat proses pembuatan masker jadi lebih mudah. Oleskan alpukat yang sudah dihaluskan pada wajah yang kering. Penggunaan masker alpukat secara teratur akan mengembalikan kelembapan alami wajah.

Lemon
Lemon memiliki kandungan alami yang ampuh untuk mengatasi masalah wajah kusam. Kalau kita menggunakan masker lemon secara teratur, maka wajah akan kembali tampak cerah dan sehat. Sebagai bahan campuran, kita bisa menggunakan madu atau yoghurt. Usahakan untuk tidak menggunakan masker lemon ketika wajah sedang luka atau berjerawat, ya. Sebab kandungan asam dalam lemon bisa membuat luka jadi terasa perih.

Apel
Tak hanya sedap disantap, rupanya apel juga sangat baik untuk mengatasi kerutan dan peradangan jerawat di wajah. Kulit wajah akan kembali sehat terawat dan bebas dari kondisi pecah-pecah bila kita rajin menggunakan masker apel.

Anggur

Cara menggunakan anggur untuk masker terbilang unik. Anggur harus dibersihkan dulu di dalam larutan air garam selama 15 menit. Selanjutnya gunakan air mengalir untuk membersihkan sisa-sisa air garam yang menempel pada anggur. Gunakan anggur untuk memijat seluruh bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lakukan secara teratur kurang lebih 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Post a Comment for "Jenis Buah-buahan Ini Ternyata Baik untuk Kesehatan Wajah"